Wisudawan PGSD Raih IPK Tertinggi pada Wisuda Ke VII STKIP Persada Khatulistiwa

By Administrator PGSD 13 Mar 2017, 10:49:25 WIB
Wisudawan PGSD Raih IPK Tertinggi pada Wisuda Ke VII STKIP Persada Khatulistiwa

Sabtu (11/3) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang menggelar Sidang Terbuka Senat dengan agenda tunggal wisuda sarjana strata satu. Bertempat di Gedung Serbaguna Jl. Oevaang Oeraay, Baning, Kota Sintang, sebanyak 315 wisudawan-wisidawati diwisuda oleh Ketua Senat Drs. Rafael Suban Beding, M.Si. Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sintang tersebut berjalan dengan khidmat. Para orang tua terlihat sangat bersemangat menghadiri wisuda yang telah dinanti-natikan tersebut.

Pada acara wisuda yang telah digelar ketujuh kalinya ini, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang sebagai Kampus Pendidikan Terbesar di Sektor Timur Kalimantan Barat ini, mewisuda sarjana strata satu pada lima program studi. Program studi PGSD sebagai salah satu Program studi yang juga mahasiswanya diwisuda menyumbang peserta wisuda terbanyak dengan jummlah 124 wisudawan. tidak hanya sebagai penyumbang wisudawan terbanyak, progra studi PGSD juga menyumbang salah satu mahasiswa terbaiknya sebagai mahasiswa berprestasi pada wisuda kali ini. 

Wisudawati atas nama Margareta Meme Mukin, S.Pd., menyandang Indeks Prestasi Komulatif tertinggi yakni 3,96. Wisudawati angkatan masuk ke tiga pada prodi PGSD ini dikenal kritis, aktif, tetapi juga sangat friendly.  Dengan ditetapkannya Mahasiswa Prodi PGSD sebagai mahasiswa peraih IPK Tertinggi, berarti telah dua kali penyelenggaraan Wisuda, Program Studi PGSD menghasilkan mahasiswa berprestasi dengan IPK tertinggi.

Selamat kepada wisudawan-wisudawati PGSD, selamat menatap masa depan.